F Samsung Galaxy Unpacked fokus lipat berikutnya akan berlangsung pada akhir Juli - News Info

Samsung Galaxy Unpacked fokus lipat berikutnya akan berlangsung pada akhir Juli

Samsung Galaxy Z Flip

Samsung Galaxy Unpacked fokus lipat berikutnya akan berlangsung pada akhir Juli

Acara Galaxy Unpacked Samsung berikutnya, di mana biasanya mengungkapkan smartphone baru dan gadget lainnya, dijadwalkan sekitar akhir Juli, perusahaan mengumumkan pada hari Selasa . Untuk pertama kalinya akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan. Seperti acara Unpacked musim panas lainnya baru-baru ini, perkirakan iterasi 2023 akan fokus pada perangkat lipat.

“Kategori yang dapat dilipat mewujudkan filosofi Samsung dalam memberikan inovasi yang mendorong batasan untuk membentuk kembali masa depan pengalaman seluler,” kata TM Roh, presiden Samsung dan kepala bisnis pengalaman selulernya, dalam sebuah pernyataan. “Hosting Unpacked in Seoul memiliki arti penting baik karena ini adalah kota yang telah menjadi pusat inovasi dan budaya serta kategori yang dapat dilipat.”

Sebuah rumor dari May mengatakan Unpacked tahun ini dapat berlangsung pada 26 Juli . Ke depan, acara Unpacked yang berfokus pada ponsel lipat akan diadakan di berbagai kota yang "sangat selaras dengan tema yang ditentukan dari setiap acara", kata Samsung.

Terlepas dari kapan tepatnya acara tahun ini terjadi, kerangka waktu Juli berarti Unpacked akan sedikit lebih awal dari biasanya — tahun lalu, berlangsung pada bulan Agustus . Di acara itu, Samsung mengungkapkan Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4, jadi saya rasa kami akan mendapatkan pembaruan untuk kedua smartphone tersebut tahun ini: Z Flip 5 dikabarkan mendapatkan tampilan luar yang lebih besar, sedangkan Z Flip 5 dikabarkan mendapatkan tampilan luar yang lebih besar, sedangkan Z Flip 4 Fold 5 dilaporkan jauh lebih tipis saat dilipat . Musim panas panas yang bisa dilipat memang !

LihatTutupKomentar